sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Jalan Sepi Saat Pencoblosan

Jalan sepi saat pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat.

Ruas jalan lengang di Jl. Ahmad Yani, Jl.Ir. H Juanda, Jl. Cut Meutia dan Jl.KH Noer Ali, Jalan Raya Pondokgede, tak banyak masyarakat berkendara, Minggu (24/2/2013).

Proses pemilihan Gubernur Jawa Barat yang dilaksanakan hari ini Minggu (24/2/2013), menyisakan suasana jalan-jalan pusat kota nampak lenggang, yang nampak hanya di beberapa pedagang kaki lima yang menjual kopi dan makanan ringan.

Pengguna jalan menurun, hanya kendaraan para petugas ketertiban, keamanan polisi serta para penyelengara pemilu serta beberapa masyarakat yang memenuhi kebutuhan sehari-hari. Salah satunya Jl. KH Noer Ali, Bekasi Selatan, yang disalah satu sisinya dialiri sungai Kalimalang.

Ny.Iye (40), pemilik warung kopi mengatakan dagangannya sepi pembeli. "Hanya satu dua saja yang singgah ke warung kopi saya,“ jelas wanita yang membuka warung kopi di Jalan Ir. H Juanda, Bekasi Timur.

Dirinya berharap pemimpin Jawa Barat benar-benar bertanggung jawab, tidak pilih kasih dan mengumbar janji tapi ada bukti.

“Semoga siapapun yang terpilih mampu mewujudkan nama besar Jawa Barat, khususnya memperhatikan kesejahteraan warga Bekasi, ” ujar Iye, seraya mengatakan, agar Gubernur Jawa Barat yang terpilih memperhatikan Bekasi sebagai daerah yang sering langganan banjir dan jalan rusak di Kota Bekasi segera diperbaiki. (ms)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply