sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » FHB Gelar Pertandingan Futsal HPN 2013

KOTA - Pertandingan futsal persahabatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2013.

Tim futsal Forum Wartawan Harian Bogor (FHB) menggelar pertandingan persahabatan melawan tim Futsal Kelompok Kerja (Poja) Wartawan Harian dan Elekktronik Bekasi  di Lapangan Futsal Central, Jl Kh Abdullah Bin Nuh, Yasmin, Bogor Barat, Sabtu (24/2/2013).

Pertandingan berjalan cukup seru, kedua tim saling serang layaknya atlet Futsal profesional. Namun, di akhir laga persahabatan tersebut, Endang Gunawan dan kawan-kawan harus terpaksa mengakui keunggulan tim Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Bekasi.

Tim pertama yang diturunkan adalah wartawan berusia di atas 30 tahun dan berhasil menang 5 - 4 atas tuan rumah, "Meski kami sudah tua, karena sering latihan, Alhamdulillah masih kuat," ujar Jonder Sihotang.

Tentu bukan kalah atau menang yang dicari, melainkan jalinan silaturahim. Pertandingan persahabatan ini merupakan wujud kedekatan Wartawan Harian Bekasi dengan Wartawan Harian Bogor.  Diadakannya pertandingan futsal persahabatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2013.

Sementara itu, tim bermaterikan wartawan di bawah 30 tahun, FHB takluk dengan skor 12-8, "Baru tahu kami memang benar Pokja Bekasi memiliki pemain hebat," ujar Endang Gunawan, kordinator FHB, sambil mengatakan tidak heran kalau Pokja wartawan Bekasi juara dua piala Kapolda Metro Jaya.

Sementara itu H Saban Jr, pengurus Pokja wartawan Bekasi, berharap pertemuan antar dua kelompok wartawan menjadi ajang silahturahmi dan saling sharing dalam hal pekerjaan, "Tentu saja dengan cara olahraga bersama," tandasnya.

Sedangkan Endang Gunawan berharap pada kunjungan ke Bekasi dapat bermain lebih baik dan menyambut baik silahturahmi yang dilaksanakan. (ms)


 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply