sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Persipasi Kebanggaan Masyarakat Bekasi

Klub kebanggaan masyarakat Bekasi, Persipasi akan tetap bermain di liga yang diakui PSSI, konfederasi sepakbola Asia (AFC) dan FIFA. 

Hal tersebut disampaikan untuk menepis kabar bahwa Persipasi akan bergabung ke Divisi Utama PT LI.

"Sejak awal Persipasi membulatkan tekad tetap bermain di Liga resmi. Berkas-berkasnya sudah disiapkan tinggal didaftarkan saja," kata Ketua umum Persipasi Muhammad Hartono Yulianto, akhir pekan lalu.

Menurut Yulianto, musim lalu Persipasi finish di peringkat enam klasemen akhir Grup II. Yulianto berharap musim depan capaian itu bisa ditingkatkan. Karena itu pihaknya telah menyiapkan sejumlah terobosan, baik dari sisi teknis maupun bisnis.

“Jumat lalu (25/1) mulai seleksi pemain lokal. Sebab, kami ingin tim Persipasi nanti 40 persennya diisi pemain asli dari Bekasi. Kami berencana merekrut 24 pemain inti dan 15 cadangan,” kata pemilik RS Jatimulya Medical Center (JMC), Bekasi Timur, ini.

Dari sisi bisnis, lanjut Hartono, Persipasi telah menggandeng Pespex sebagai sponsor apparel tim. Pihaknya juga berencana menggandeng JakTv sebagai salah satu media partner.

“Akan ada highlights tentang Persipasi setiap minggu di Jak Tv. Semoga nanti terealisasi,” ungkap Yulianto.

Sementara itu, anggota komite eksekutif PSSI yang juga koordinator tim nasional Bob Hippy menyambut baik niat Persipasi untuk tetap bermain di liga resmi.

“Terima kasih untuk Persipasi yang komit tetap main di kompetisi resmi. Sikap seperti itu yang kita harapkan dari klub-klub lain di Indonesia. Semua aturan sepakbola yang benar dan legal ada di PSSI. Itu sebabnya kompetisi di bawah yuridiksi PSSI diakui AFC maupun FIFA,” jelasnya.(amel)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply