sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Pengunjung Kantor Walikota Bekasi Diperketat

KOTA - Satpol-PP Perketat Pengawasan Pengunjung Kantor Walikota.

Aparat Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi terus memperkuat personelnya untuk melakukan pengawasan bagi pengunjung atau tamu yang datang ke Kantor Walikota, di Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

“Selain memberikan kartu tanda masuk ke pekarangan kantor melalui pintu masuk sebelah utara, juga memeriksa indentitas tamu yang akan masuk via penjagaan dilobi kantor”, ujar Yayan selaku Kepala Satuan Satpol PP di Bekasi, Jumat (22/11).

Beliau mengatakan, sejak diberlakukannya sistem pengamanan serta pengawasan bagi pengujung kantor  kurang lebih setahun ini, kondisi kantor berlangsung baik kendati adanya aksi unjuk rasa baik yang melakukan orasi diareal kantor maupun diluar kantor. “Kita tidak menginginkan kejadian seperti yang terjadi digedung Mahkamah Konstitusi, karena kurangnya pengawasan”, ujarnya.

Selain mengantisipasi aksi unjuk rasa yang terkadang berlebihan, Satpol PP juga selektif untuk para tamu yang akan berkunjung kepada pejabat setempat dengan memintai identitas serta memberikan tanda pengenal tamu. “Sehari tamu yang berkunjung bisa sampai 20 hingga 30 orang pengunjung”, katanya seraya menyebutkan nantinya juga akan dibentuk lagi sistem pengawasan pengunjung untuk kantor 10 lantai yang baru. (jamal)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama