sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Bursa Kerja 2012

KABUPATEN - Bursa Kerja 2012 merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap jumlah tenaga kerja yang setiap tahun meningkat.

Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Tenaga Kerja menyelenggarakan kegiatan Job Fair atau Bursa Kerja 2012 yang dibuka oleh Plt.Sekertaris Daerah, DR.H.Muhyiddin, MM., MBA. yang mewakili Bupati Bekasi, dr Hj. Neneng Hasanah Yasin.

Kegiatan bertempat di halaman parkir kantor Dinas  Tenaga Kerja.Dalam sambutannya, Bupati Bekasi menyatakan bahwa masalah ketenagakerjaan merupakan masalah yang  saling berhubungan satu sama lain, misalnya dengan masalah pengentasan  kemiskinan. 

Menurut Bupati Bekasi, kebijakan pembangunan ketenagakerjaan saat ini selain dititik beratkan pada upaya perluasan kesempatan kerja,  juga paralel dengan upaya pemerintah dalam pengentasan kemiskinan.

Berdasarkan laporan Ketua Panitia penyelenggara yang juga Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi, Drs.H.Haries Widjaja, MM, kegiatan Job Fair 2012 yang diadakan pada tanggal 19-20 November 2012 ini  diikuti oleh 28 perusahaan ini.

Selengkapnya, jumlah karyawan yang dibutuhkan oleh 8 perusahaan peserta Job Fair 2012 adalah sebagai berikut :

1. PT. HANKOOK TIRE: 1200 ORANG

2. PT. NIPPO: 40 ORANG

3. PT. NISSIN: 18 ORANG

4. PT. DHARMA CONTROL CABLE: 124 ORANG

5. PT. DONG JU: 30 ORANG

6. PT. SONIC: 25 ORANG

7. PT. SUTJIKAWA: 20 ORANG

8. PT. MITSUYOSHI: 20 ORANG

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply