sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » Program Kartu Bekasi Sehat Bagi Warga

KOTA – Program Kartu Bekasi Sehat (KBS) sebagai wujud keberpihakan pemerintah daerah terhadap kebutuhan dasar masyarakat.

Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi menyerahkan perdana Kartu Bekasi Sehat (KBS) kepada hansip dan pesapon, Senin (4/2/2013).

Didampingi Sekda Kota Bekasi dan Kepala Dinas Kesehatan Kota_Bekasi, penyerahan KBS tersebut berlangsung disela-sela pelaksanaan apel pagi bersama seluruh aparatur Pemerintah Kota Bekasi di Plaza Pemkot Bekasi.

Turut menyaksikan penyerahan, para direktur RS Swasta yang ada di Kota Bekasi.

Membangun mutu pelayanan kesehatan khususnya bagi masyarakat tidak mampu, menurut Walikota Bekasi, diluncurkanlah program Kartu Bekasi Sehat (KBS) ini sebagai wujud keberpihakan pemerintah daerah terhadap kebutuhan dasar masyarakat yang dilandasi dengan SKTM.

"Sebanyak 340 ribu KBS siap diberikan kepada warga tidak mampu untuk menunjang pelayanan kesehatan secara gratis”, ujar Walikota.

KBS ini, lamjut dia, selain berlaku di rumah sakit umum, juga bisa di akses di hampir 40 rumah sakit swasta yang ada di Kota_Bekasi dengan pengadaan bangsal kelas 3 secara gratis. "Supaya jangan ada warga yang tertolak di rumah sakit swasta, saya minta kepada  kepala dinas kesehatan untuk dapat menempatkan aparaturnya di setiap rumah sakit swasta," pungkasnya. (amel)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply