sponsor

Slider

Seputar Bekasi

Pemerintahan

Tokoh

Kuliner

Piknik

Olah Raga

» » » Visi Misi Dan Program Kota Bekasi Terbaru

Pemerintah Kota Bekasi mulai mensosialisasikan visi dan misi. 

Sejak dilantiknya, Walikota Bekasi Dr. H. Rahmat Effendi bersama pasangannya H. Akhmad Syaikhu sebagai Wakil Walikota Bekasi secara resmi, Kota Bekasi pun sudah berganti visi misi.

Sebelumnya, era pemerintahan M2R merilis visi misi, Bekasi Cerdas, sehat dan Ihsan. Visi misi itu berjalan selama 5 tahun dan masyarakat dapat menerima dampaknya sebagai tangga menuju Kota Bekasi kearah yang lebih baik.

Kini Kota Bekasi berganti visi mis yaitu, Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan. Dimana visi ini dirilis sesuai kesepakatan dan analisa pemerintah yang sudah melakukan sejumlah perbaikan disetiap sektor pemerintahan, misalnya, pendidikan, kesehatan dan ihsan.

Dibuatnya, visi Bekasi maju, Sejahtera dan Ihsan merupakan suatu kebanggaan masyarakat Kota Bekasi terhadap pembangunan selama ini yang berjalan lancar. Tidak hanya infrastruktur jalan, sejumlah sarana dan fasilitas serta program lainnya juga sudah berjalan baik dan dirasakan masyarakat. Sekarang tinggal menata kembali Kota Bekasi untuk lebih maju.

Sosialisasi visi misi yang dilakukan pihak Pemkot Bekasi tidak hanya melalui spanduk, atau alat peraga sosialisasi lainnya tetapi disetiap pertemuan dan komunikasi baik ditingkat internal maupun eksternal.

Kepala badan kepegawaian Daerah (BKD) kota Bekasi H. Momon Sulaiman dalam arahannya pada apel pagi, Kamis (14/3/2013) di Plaza Bekasi menyebutkan visi misi Kota Bekasi sudah tepat dan perlu didukung semua pihak, katanya. (*tim)





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply